Tuesday, January 1, 2008

Tokohaba.com tampilan baru

Assalamu'alaykum

Alhamdulillah kemarin malam kami telah mengubah template dan menambahkan beberapa modul pada web tokohaba.com. Modul-model tersebut diantaranya modul testimonial dan contact us.
Alhamdulillah karena kritik membangun dari beberapa rekan di milis dan via shoutbox akhirnya kami memutuskan untuk mengubah skin website untuk memperjelas tampilan.

Tak ada yang sempurna di dunia ini, tanpa kritik dan saran takkan ada kemajuan jika tak ada kepekaan dan kesadaran. Pada kahirnya kami menyadari kami agak kurang peka terhadap tampilan website, dimana kami menganggap masalah tampilan yang ada masih dapat ditoleransi, namun ternyata cukup banyak juga rekan-rekan yang memberi saran agar kami mengedit template tersebut. Tanpa banyak pertimbangan akhirnya kami mengubah tampilan dengan yang lebih cerah. Hal ini tak lain juga dipengaruhi oleh tampilan web kutukutubuku.com
yang latar belakang putih namun cukup menarik, beberapa kisah jatuh bangun mereka juga cukup menginspirasi kami untuk melaju lebih baik, sungguh kemajuan yang cukup pesat yang mereka(3 wanita) dapatkan karena buah kegigihan mereka. Selengkapnya silakan baca di blog mereka di blog mereka.

InsyaAllah ke depannya kami akan melakukan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan performa website kami, diantaranya adalah dengan menerbitkan newsletter secara berkala serta pemanfaatan blog secara maksimal untu lebih mendekatkan kami dengan pelanggan.

Mohon doanya agar cepat terlaksana dan bertahan dengan baik. Amin...

Wassalamu'alaikum
A Pramana
Toko Habbatussauda
Online Thibbun nabawi Store
http://www.tokohaba.com
021-9803 HABA / 021-9803 4222

No comments: