Tuesday, January 29, 2008

Axioo, harga murah, produk wahh, aftersales MANTAPPP!!!

Assalamu'alaikum

Mo sharing dikit soal Notebook Axioo.
Sabtu 26 Jan 08 kemarin saya ke Detos dengan niat mo beli Axioo berperangkat wi-fi yang termurah, info yang saya dapat di AJC(toko komputer dekat halte lama Gunadarma) harganya Rp4,850jt(bonus mp3player 256mb,mouse). Singkat cerita laptop jadi saya beli waktu itu dengan harga Rp 4,749jt, karena harganya juga lebih murah dari yang ditawarkan AJC walau ga ada bonus.Setelah itu saya bawa sebentar ke kosan, kemudian setelah siap-siap langsung ke kantor. Di kantor laptop tsb saya install dengan OS dan bermacam software. Nah, setelah pulang dari kantor malam harinya baru saya sadari kalau ada bad/dead pixel berwarna biru muda, bad pixel tsb cukup mengganggu pandangan.

Besoknya saya bawa ke tempat saya beli di Depok Notebook Center, sempat mas-mas penjaga toko mengatakan bahwa semua stok Axioo sekarang ada bad pixel. Entah memang karena keadaanya seperti itu atau ada alasan lain, menanggapinya saya katakan "Ya udah ditinggal aja dulu di sini, mo lama juga ga apa-apa. Nanti kalau sudah ada hubungi saya". Kebetulan karena waktu itu hari ahad, kantor Axioo tutup jadi ngga bisa di follow up hari itu. Sehingga laptop say atinggal, setelah dapat tanda terima saya langsung ke kantor.

Alhamdulillah sore ini mbak yang menjaga toko menelepon malam ini stok pengganti dari Axioo akan tiba dan saya diharapkan membawa semua kelengkapan yang sudah saya terima (kotak,kartu garansi, dll).

Segala bayangan yang menghantui saya sebelumnya mendadak sirna, kabar2 miring yang mengatakan kalau bad pixel<5pixel tidak akan diganti juga tiba-tiba seperti angin lalu.

Besok ambil laptop baru lagi dehhh..

Alhamdulillah...
Terima kasih buat DNC(depok notebook center, Lt 2 detos), khususnya buat Mas Didit, dan Mbak yang saya belum tahu namanya, tak lupa juga buat Axioo...

NB:spec laptopnya celeron 1,8,ram 512,hdd 60,webcam 1.3mpix

1 comment:

elm said...

saya jg pake axioo, murah tp mantap

---
i have some awesome computer ebooks from my college, you can download them from http://library.jak-stik.ac.id