Wednesday, June 4, 2008

YM Gratis lewat GPRS 3, 10000 aja! tapi BATAL :((

Assalamu'alaikum

bukan main efeknya iklan di tipi, abis berkali2 liat iklan YMan unlimited 30hari cuma 10000 perak. Akhirnya saya googling cari informasi dan akhirnya ketemulah dengan link di website three yang menunjukkan kalo handset saya 9300 bisa buat YMan via GPRS....

tapi ujung2nya ndak bisa didownload... hiks...

btw, selengkapnya bisa baca email di bawah ini...

udah call ke 123-nya 3nya juga, tp kayanya call centernya kurang ngerti, soalnya malah nanya sinyal GPRSnya gimana, weleh2... kalo sinyal GPRS di sini jelek, pesen yang keluar pasti "time out" bukan tampilan seperti di email di bawah ini... wong barusan coba ym di mm.yahoo.com ga ada masalah(sebenernya ada masalah, yaitu kepotong pulsa rada kenceng... hehehe). dah ah, doain ya moga2 masalah ini cepet kelar... demi 10rb yang udah kepotong... hehehe
-----------------------------------------
YTH 3Care,

Saya pelanggan 3 dengan nomor 08988089515
Saya baru melakukan registrasi Yahoo Messenger ke 333 dari HP Nokia 9300, dan menurut informasi dari link http://www.three.co.id/HCPTWeb.portal?_nfpb=true&_pageLabel=WEB_PAGE_PLANET3_TODAYON3_PROMO&promoType=p3-todayonp3-promo-ym_id.html
HP 9300 merupakan salah satu jenis yang didukung dengan aplikasi GPRS.

Permasalahannya adalah ketika saya mencoba download aplikasi YM dari sms balasan registrasi, keluar balasan "Maaf saat ini aplikasi Yahoo Messenger belum tersedia untuk jenis HP kamu. Kamu tetap bisa menikmati YM-an sepuasnya lewat SMS"

Mohon penjelasan mengapa saya tidak bisa download aplikasi YM???
adakah cara lain untuk mendownload aplikasi YM tersebut dan menginstallnya di HP 9300 saya?

Mohon jawaban segera.

Terima kasih
Ajietama Pramana
Toko Habbatusauda
Online Thibbun Nabawi Store
www.tokohaba.com
Phone : 021 - 9803 HABA / 9803 4222
SMS : 0898 808 9 515
---------------------------------------------------------------

1 comment:

Anonymous said...

Coba kesini pam,
asem gw jg begitu sie kejadiannya..
http://yahoo.id.three.buddyfone.com/ClientDonwload/en
akses dr browser hp tapi..


....
dokusensha